Ngaku Mantan Cristiano Ronaldo dan Kini Beli Klub Bola, Ini Kisah Daniella Chavez Bintang OnlyFans

Daniella Chavez rela mengumpulkan uang dari pekerjaannya sebagai model PlayBoy dan situs OnlyFans untuk membeli klub bola.

Dhana Bianggono
Jum'at, 05 Agustus 2022 | 21:00 WIB
Ngaku Mantan Cristiano Ronaldo dan Kini Beli Klub Bola, Ini Kisah Daniella Chavez Bintang OnlyFans
Daniella Chavez. (Instagram daniellachavezofficial/capture)

Sosok ini bernama Daniella Chavez. Ia merupakan seorang model majalah dewasa, yang belakangan memilih aktif di dunia digital, khususnya lewat situs dewasa OnlyFans.

Daniella Chavez pernah membuat gempar dunia sepak bola di tahun 2015, ketika dia mengaku dicampakkan Cristiano Ronaldo.

Seperti ditulis Bolatimes.com, tujuh tahun lalu Daniella Chavez mengaku pernah memiliki hubungan istimewa dengan megabintang sepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo.

Daniella saat itu mengklaim dirinya pernah bercinta dengan Cristiano Ronaldo yang statusnya masih sebagai pemain Real Madrid.

Baca Juga:Ada Andil Besar Shin Tae-yong di Balik Impresifnya Performa Timnas Indonesia U-16 Saat Ini

Hanya saja, hubungan asmara Daniella dan Ronaldo itu konon tak bertahan lama. Tepatnya, tak lama setelah keinginannya berhubungan dengan pria Madeira itu terwujud.

"Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang banyak di email dan Skype," tutur Daniella Chavez.

"Ia mencintai saya. Saya hanya ingin mewujudkan impian saya, yakni berhubungan badan dengannya. Saya suka tubuhnya," sambungnya tanpa ragu memberi pengakuan.

Kegemparan soal pengakuan perempuan asal Chile itu tak berlangsung lama. Kabar mengenai dirinya yang mengaku sudah bercinta dengan Cristiano Ronaldo, lenyap seiring hadirnya kekasih baru pria Portugal itu.

Adalah Georgina Rodriguez yang diketahui sudah mencuri hati Ronaldo saat itu, yang sejauh ini diketahui masih mesra menikmati hidup bersama dengannya.

Meski begitu sosok Daniella Chavez tampaknya akan selalu dicintai masyarakat Chile. Hal ini tak terlepas dari aksinya terhadap salah satu klub sepak bola asal tanah kelahirannya, Chile, yakni O'Higgins FC.

Daniella rela mengumpulkan uang dari pekerjaannya sebagai model majalah PlayBoy, kemudian juga membuka akun khusus di situs dewasa OnlyFans. Uang yang terkumpul itu digunakan Daniella untuk membeli O'Higgins FC, yang diakui merupakan klub sepak bola favoritnya.

Untuk diketahui, status member OnlyFans-nya sendiri berperingkat X. Pengikut yang ingin menjadi anggota eksklusif dikenai tarif sebesar 16 ribu poundsterling atau sekitar Rp289 ribu per bulannya.

"Saya akan membeli klub sepak bola O'Higgins. Itu sebabnya kami membuat OnlyFans VIP," tulis Daniella Chavez di akun Twitter pribadinya.

"Dengan semua langganan dan pembelian Anda, kami akan membuat mimpi itu menjadi kenyataan. Inilah tagar #DaniellachavezOnlyfans," imbuhnya.

Tak sampai di situ, demi mencapai targetnya, Daniella Chavez juga menjanjikan hadiah spesial (VIP) bagi pengikut akunnya, yang akan diputuskan lewat undian.

Di media sosial sendiri, Daniella Chavez terbilang memiliki banyak pengikut. Di Twitter ia memiliki pengikut sebanyak 1,7 juta, di TikTok ada 1 juta, sementara di Instagram Daniella Chavez malah memiliki 16,6 juta pengikut.

Sport

Terkini

Dalam video yang beredar, tampak seorang pengendara mengangkat sepeda motor yang sudah terjatuh di tengah kertas sampah yang berserakan.

Happening | 22:30 WIB

Bahkan wanita itu tidak bisa mengeluarkan sepeda motornya dari dalam rumah untuk dipakai berangkat kerja.

Happening | 21:41 WIB

Pemuda tanggung itu celingak-celinguk mencari sesajen yang ingin disantap.

Happening | 21:36 WIB

Padahal, dalam video yang beredar, bocah tersebut terlihat khusyuk beribadah meskipun banyak suporter sedang menyaksikan laga klub sepak bola kesayangannya berlaga di stadion.

Happening | 19:50 WIB

Tas Hermes hadiah dari Shandy Purnamasari untuk Lesty Kejora bikin melotot.

Gaul | 19:49 WIB

Sadisnya, meski sudah tidak berdaya, sejumlah pelaku terlihat menginjak-injak kepala driver ojol saat tersungkur ke aspal.

Happening | 19:17 WIB

"Kali ini saya di luar penjara. Saya yakin menang," kata Ahmad Dhani.

Happening | 18:59 WIB

Namun, tampak guru berhijab malah memarahi dan melarang siswa lain menolong remaja yang sedang apes itu.

Happening | 17:14 WIB

Shandy Purnamasari tak mengenakan hijab saat hadiri pesta seorang anggota polisi.

Happening | 15:53 WIB

Dalam video yang beredar, sang kakek berkacamata yang berbicara di pemakaman istrinya itu terlihat menuangkan curhatannya hingga membuat publik terenyuh.

Happening | 14:19 WIB

Disebutkan dalih sang kakek membakar rumah itu untuk membalas dendam karena istrinya kerap cekcok mulut dengan tetangga.

Happening | 14:00 WIB

Bahkan, Bharada E alias Richard Eliezer yang kini berstatus tersangka mengaku mendapatkan intervensi dari atasannya.

Happening | 12:11 WIB

Brigadir Ricky Rizal dikenai pasal pembunuhan berencana dalam kasus kematian Brigadir J.

Happening | 09:26 WIB

Brigadir Ricky Rizal adalah tersangka kedua dalam kasus pembunuhan Brigadir J di rumah Ferdy Sambo.

Happening | 08:49 WIB

Hal itu disampaikan Egy Maulana Vikri langsung di depan Ketum PSSI Mochamad Iriawan, saat berkomunikasi melalui telepon.

Sport | 07:47 WIB
Tampilkan lebih banyak