Heboh Kabar Video Panas Denise Chariesta Muncul di Telegram, Biang Keroknya RD?

Video panas itu disebut-sebut oleh warganet ketika Denies Chariesta sedang siaran langsung lewat Instagram pribadinya.

Indian
Senin, 21 November 2022 | 11:08 WIB
Heboh Kabar Video Panas Denise Chariesta Muncul di Telegram, Biang Keroknya RD?
Heboh Kabar Video Panas Denise Chariesta Muncul di Telegram, Biang Keroknya RD?. (Instagram/@denisechariesta91)

Jagat media sosial dihebohkan dengan kabar video syur mirip Denise Chariesta beredar di media sosia, Telegram. Video panas itu disebut-sebut oleh warganet ketika Denies Chariesta sedang siaran langsung lewat Instagram pribadinya. 

Komentar warganet yang mengabar beredarnya video porno diduga diperankan Denise Chariesta diabadikan lewat tangkapan layar dan akhirnya dibagikan oleh akun @lambe_danu_official99, Minggu kemarin.

"Video syur lo sudah tersebar di Telegram," tulis akun @disan**** seperti dikutip dari Selebtek, Senin (21/11).

Meski sempat menggegerkan dunia maya, kekinian belum diketahui kebenaran dari kabar yang diungkap warganet tersebut.

Baca Juga:Lantunan Ayat Suci Al Quran Bergema di Pembukaan Piala Dunia 2022, Ini Makna Ayatnya

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91)
Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta91) (sumber:)

Akui Simpan Video Syur dengan RD

Denise sebelumnya mengakui  memiliki video syur bersama RD, mantan selingkuhannya yang diduga  Regi Datau, suami Ayu Dewi. Hal ini terungkap saat pemilik toko bunga itu menggelar konferensi pers yang ditayangkan juga melalui akun YouTube miliknya beberapa waktu lalu.

"Si RD juga punya video gua cuman gak kesebar aja," ungkap Denise saat itu.

Denise menambahkan jika ada video syur miliknya tersebar, berarti pelakunya adalah RD karena hanya dia lah yang memiliki video tersebut.

"Jadi kalau misalkan video gua itu kesebar berarti si (pelakunya) RD, dia suka rekam gua diem-diem soalnya," kata Denise.

Baca Juga:Ganjar Memuji Pesan Salmah Orbayyinah dan Maruf Amin

Melalui Instagram Story-nya beberapa waktu lalu juga Denise sempat mengaku setiap kali bercinta RD selalu merekamnya menggunakan ponsel. Hal inilah yang membuat Denise sedikit khawatir soal nasib kedepannya.

Denise sudah memperingatkan RD agar tidak berbuat macam-macam dengan video mesum tersebut. Karena jika suatu saat tersebar, maka dipastikan orang yang melakukannya adalah RD.

"Makanya, gue udah bilang dari awal. Kalau sampai video gue tersebar aneh-aneh, itu berarti pelakunya RD," katanya.

Denise juga mengancam RD dengan melaporkannya ke polisi jika video asusila tersebut tersebar.

"Awas aja sampai video gue tersebar. Coba aja, itu udah pasti dia pelakunya. Kalau sampai video gue tersebar, gue LP-in dia," ujar Denise. 

Ia menyebut tak ingin bernasib seperti Luna Maya. Saat itu video syur antara Luna dan Ariel tersebar dan sempat membuat heboh jagat maya.

"Karena, gue nggak mau lah nasib gue sama kayak si Bulan. Masak badannya satu ditonton sama 1 Indonesia, ogah. Coba aja lu kalau berani sebarin, lihat aja," pungkasnya.

Gaul

Terkini

Disebutkan jika masyarakat tidak diam atas tindakan dari terduga penghina Iriana Jokokowi.

Happening | 16:19 WIB

"...Percuma saya bintang dua tapi tidak bisa menjaga istri saya."

Happening | 15:24 WIB

Saya mempertanggungjawabkan seluruh pekerjaan saya kepada Allah SWT..."

Happening | 17:47 WIB

Dalam video tersebut Brigadir J diduga memiliki dua rekening atas nama Brigadir Yosua Hutabarat masing-masing sebesar Rp200 juta dan Rp100 triliun.

Happening | 16:09 WIB

Berdasar narasi dalam foto korban yag dikutip Suara.com, Kamis (25/11), korban disebut ditabrak oleh terduga pelaku dengan menggunakan mobil Mitsubishi Pajero.

Happening | 15:36 WIB

"Berdasarkan keterangan kedokteran forensik kami menemukan feses dan ini kami harus teliti di laboratorium..."

Happening | 14:16 WIB

Berdasar narasi video itu, disebutkan jika Joe Biden ogah pergi dari Indonesia setelah menghadiri KTT G20 yang digelar di Bali.

Happening | 11:20 WIB

Saat hendak diamankan, wanita itu sempat melipat poster bertuliskan "Dijual Ginjal".

Happening | 21:39 WIB

Terdengar isak tangis dari sejumlah orang saat melihat penyelamatan anak yang berlangsung dramatis itu.

Happening | 21:22 WIB

Video menunjukkan S tengah berbusana seksi dan merekam dirinya sendiri sambil memperlihatkan bagian belahan dada.

Metropolitan | 11:17 WIB

Meskipun terdapat peraturan yang berubah, namun tidak ada perubahan terhadap Harga Air Baku.

Metropolitan | 19:00 WIB

Meskipun terdapat peraturan yang berubah, namun tidak ada perubahan terhadap Harga Air Baku.

Metropolitan | 17:00 WIB

"Disuruh istri, Ganti gaya rambut mulai bulan depan," tulis Ridwan Kamil.

Metropolitan | 14:57 WIB

Meskipun terdapat peraturan yang berubah, namun tidak ada perubahan terhadap Harga Air Baku.

Metropolitan | 14:30 WIB

Ayah Ben Kasyafani meninggal di rumah sakit.

Gosip | 23:05 WIB

Pinkan Mambo mengatakan dirinya jauh lebih kaya dibandingkan Raffi Ahmad yang hanya pamer mobil ferrari, padahal hanyalah sampah.

Gosip | 23:05 WIB

Hoaks Ariel NOAH dan BCL jalani akad nikah juga jadi berita pilihan Entertainment hari ini.

Gosip | 22:53 WIB

Para alumni INTM turut mendukung keputusan Shynka INTM Cycle 3 mengundurkan diri karena komentar pedas para juri, salah satunya Luna Maya.

Gosip | 22:32 WIB

Sri Muna sendiri sudah memaafkan perbuatan Winarsih ke Dewi Perssik karena tak tega.

Gosip | 22:17 WIB
Tampilkan lebih banyak