Scroll untuk membaca artikel
Jum'at, 17 Maret 2023 | 21:24 WIB

Rela Banting Tulang Bantu Bayar Utang Ibunya, Cerita Indah Permatasari Mencuat Lagi ke Publik: Nursyah Dicap Contoh Orang Tua Durhaka!

Indian
Rela Banting Tulang Bantu Bayar Utang Ibunya, Cerita Indah Permatasari Mencuat Lagi ke Publik: Nursyah Dicap Contoh Orang Tua Durhaka!
Rela Banting Tulang Bantu Bayar Utang Ibunya, Cerita Indah Permatasari Mencuat Lagi ke Publik: Nursyah Dicap Contoh Orang Tua Durhaka!([email protected])

Kisah perjuangan Indah Permatasari ikut membantu membayar utang piutang ibunya, Nursyah kembali mencuat ke publik. Masa lalu itu muncul lagi di tengah perseteruan Indah Permatasari dengan sang ibu. 

Mengutip Suara.com, Pertikaian Indah Permatasari dan ibu kandungnya itu makin runcing setelah dirinya menikah dengan Arie Kriting. Walau Indah telah memiliki anak, Nursyah hingga kini tak juga merestui putrinya itu untuk bisa menjadi istri Arie Kriting.

Parahnya, Nursyah blak-blakan menyebut Arie Kriting sebagai musuh dan mengatakan bahwa harta putrinya adalah hartanya juga.

Di tengah konflik itu, perjalanan Indah Permatasari melakoni dunia artis itu kembali beredar di media sosial. Disebutkan jika jerih payah Indah Permatasari demi membantu membayarkan utang piutang ibu kandungnya. 

Baca Juga:Bobotoh Bisa Saksikan Langsung Laga Persib vs Dewa United, Tapi...

Indah Permatasari memang pernah bercerita bahwa alasannya mengadu nasib ke Jakarta adalah untuk mengejar impian menjadi artis sehingga bisa membantu orangtuanya yang terlilit utang.

"Ibu bapak gue banyak utangnya. Gue lihat nyokap bokap gue dimarahin sama yang nagih utang itu. Gue nangis, gue lihatin kejadian itu dan akhirnya gue memutuskan harus bantu orangtua gue," kata Indah di podcast HAHAHA TV.

Tidak sendiri, Indah Permatasari juga mengajak Nursyah ke Jakarta agar dapat menemaninya selama meniti karier sebagai model.

Karier Indah Permatasari dimulai dari menjadi model di mal dengan bayaran Rp500 ribu dan tinggal di rumah indekos.

"Dulu modelling di mal-mal, tinggal di kos-kosan di Jalan Jaksa, tempat banyak bule tinggal," sambungnya.

Baca Juga:Gaji Fantastis Zainudin Amali Jadi Komisaris Bank Mandiri Setelah Mundur dari Menpora

Mengetahui kisah ini, warganet menyebut Nursyah sebagai orangtua durhaka.

"Salah satu contoh orang tua durhaka," komentar @lilia*** dalam unggahan @rumpi_gosip, Jumat (17/3/2023).

"Duh bu, anak ibu sudah berusaha bahagiakan ibu, apa salahnya dia pengin mengejar kebahagiannya sendiri," ujar akun @resvi***.

"Ibu menghina anak ibu sama aja menghina badan sendiri bu. Kalau ibu minta anak ibu berbakti kepada orangtua bicara dengan lembut maka hatinya juga akan lunak," kata akun @cella***.

(Sumber: Suara.com)

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Gaul

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda