Bongkar Bisnis Haram di Penjara, Pablo Benua Sebut Cuma Halusinasi Tio Pakusadewo: Om Udah Sehat Belum?

"Itu yang buat gue marah ketika ada Tio Pakusadewo ini buat statement yang tidak-tidak, cenderung mengarang-ngarang..."

Indian
Jum'at, 12 Mei 2023 | 17:03 WIB
Bongkar Bisnis Haram di Penjara, Pablo Benua Sebut Cuma Halusinasi Tio Pakusadewo: Om Udah Sehat Belum?
Bongkar Tarif Bisnis Lendir di Lapas, Tio Pakusadewo: Kita Bisa Pura-pura Sakit, Datang Deh Suster-susteran. (YouTube/ Deddy Corbuzier)

Pablo Benua ikut menanggapi cerita aktor lawas Tio Pakusadewo yang sebelumnya koar-koar soal bisnis haram di penjara. Pernyataan Tio Pakusadewo sempat viral karena disorot publil. 

Setelah menuding semua kepala lapas tidak beres, Pablo Benua ikut dibuat geram. Dia pun menyebut jika ucapan Tio Pakusadewo hanya karangan belaka. 

Pernyataan itu diungkapkan Pablo Benua lewat Youtube Reyben Entertainment, beberapa waktu lalu.

"Itu yang buat gue marah ketika ada Tio Pakusadewo ini buat statement yang tidak-tidak, cenderung mengarang-ngarang. Apalagi, dia ini kan aktor ya. Menurut gue, kalau keahlian dia dalam berakting itu dipakai untuk seperti ini fatal," kata Pablo Benua seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga:Anak Curhat Tak Fokus Sekolah Gegara Diganggu Nikita Mirzani, Olly: Aku Mau Bikin Dia Bangga, Tapi Dia Hancurin Semuanya

Pablo Benua dan Rey Utami (Instagram/@bangbenua)
Pablo Benua dan Rey Utami (Instagram/@bangbenua) (sumber:)

Menanggapi cerita itu, Pablo Benua pun memperingatkan Tio Pakusadewo agar berhati-hati berbicara. Dia pun menganggap jika Tio Pakusawedo tak pernah mendekam di lapas meski diketahui sempat dua kali terjerat kasus narkoba. 

"Hati-hati lho, om Tio itu belum pernah dihukum di lapas, tapi dia bisa ngomong semua kalapas nggak ada yang bener. Kan nggak masuk di akal, dia belum pernah dihukum atau menjalankan proses pidana di dalam lapas. Tapi, dia berani nge-judge semua kalapas," kata dia. 

Terkait nama anak Menkumham Yasonna Laoly, Yamitema Laoly yang disebut terlibat bisnis di lapas, Pablo pun menganggap cerita Tio Pakusadewo terlalu mengada-ngada.

Sebagai eks napi, Pablo Benua pun mengaku tak pernah minum air mineral produk yayasannya, Jeera Foundation selama di lapas. 

"Tio Pakusadewo ini terlalu mengarang-ngarang, kayak dia bilang mas Tema ini bisnis air minum namanya Jeera. Sorry sorry ya, gue selama di Cipinang belum pernah gue minum yang namanya Jeera," katanya. 

Baca Juga:Kerap KDRT hingga Kurung Anak, Lolly Sangat Takuti Sosok Nikita Mirzani: Mamaku Tipikal Orang Keras Kepala

Bahkan, Pablo Benua mengatakan bahwa tidak ada diskotik dan perjudian di dalam rutan atau lapas. Karena, dirinya pasti sudah ikut berpesta dan berjudi jika memang hal itu ada di dalam penjara.

Karena itu, suami Rey Utami ini menduga bahwa Tio Pakusadewo sedang berhalusinasi ketika membuat pernyataan tersebut. Terlebih, aktor senior itu sudah 2 kali tertangkap kasus narkoba.

"Gue khawatir om Tio ini berhalusinasi. Gue nggak menuduh om Tio. Tapi, om Tio sekarang mungkin bisa periksa lagi. Kalau gue ketemu langsung mungkin gue akan tanya langsung 'Om udah sehat belum?'. Karena kelihatan dari beberapa statement om Tio ini tidak relevan dan tidak sebenar-benarnya," jelasnya.

Sedangkan dalam Youtube Uya Kuya TV, Tio Pakusadewo telah menegaskan bahwa dirinya pernah dipenjara dua kali di Rutan Polda dan Rutan Cipinang.

Aktor senior tersebut juga tidak menyebutkan nama yayasan swasta dan nama anak menteri yang terlibat dalam bisnis haram di dalam lapas pada konten tersebut.

Namun, Pablo Benua justru meminta Tio Pakusadewo berhenti membuat statement soal rutan dan lapas, agar tak semakin banyak orang yang menjadi korban fitnahannya.

(Sumber: Suara.com)

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Gaul

Terkini

Tampilkan lebih banyak