Tersandung Skandal Video Syur, Rebecca Klopper Disebut Sering Diancam Rizky Pahlevi saat Pacaran

Menurut Marissya Icha, sosok mantan pacar diduga Rizky Pahlevi kerap mengancam Rebecca Klopper agar hubungan asmaranya tetap berlanjut.

Indian
Sabtu, 27 Mei 2023 | 16:59 WIB
Tersandung Skandal Video Syur, Rebecca Klopper Disebut Sering Diancam Rizky Pahlevi saat Pacaran
Tersandung Skandal Video Syur, Rebecca Klopper Disebut Sering Diancam Rizky Pahlevi saat Pacaran. (TikTok/aegirl110)

Nama Rebecca Klopper masih menjadi sorotan publik setelah video syur wanita mirip dirinya yang viral di media sosial. Ternyata, Rebecca Klopper disebut-sebut pernah mendapat ancaman saat masih berpacaran dengan Rizky Pahlevi.

Cerita itu diungkapkan Marissya Icha, kerabat mendiang Vanessa Angel yang belakangan vocal membela Rebecca Klopper setelah disebut-sebut menjadi pemeran wanita dalam video syur berdurasi 47 detik itu. 

Dalam pernyataannya yang diunggah ulang akun gosip @rumpii_asiik, Marissya Icha awalnya mengaku ikut mendampingi Rebecca Klopper saat membuat laporan ke polisi pada 3 bulan lalu. Pelaporan itu sebelum video syur mirip Rebecca Klopper viral di media sosial.

"Aku berterima kasih banget sama kepolisian di Mabes Polri khususnya di cyber karena pada saat aku dan Rebecca membuat laporan dan saat itu kuasa hukumnya Bang Ramzi," kata Marissya Icha seperti dikitup dari Matamata.com--jaringan Suara.com, Sabtu (27/5). 

Baca Juga:Pernah Terjerat Kasus Video Syur, Gisel Kuatkan Mental Rebecca Klopper soal Komentar Sadis Netizen

Marissya Icha bersama Rebecca Klopper, Fadly Faisal, dan Fuji. (Instagram/ marissyaichareal)
Marissya Icha bersama Rebecca Klopper, Fadly Faisal, dan Fuji. (Instagram/ marissyaichareal) (sumber:)

Terkait laporan yang dibuat Rebecca, kata Marissya Icha, polisi akhirnya menangkap dan menetapkan dua orang tersangka.

"Dari pihak cyber itu sangat cepat sekali menanggapinya, saya buat laporan satu bulan orangnya sudah ditahan, dua orang ditangkap," katanya.

Selanjutnya, fakta lain yang disebut Marissya Icha adalah keterlibatan mantan pacar Rebecca Klopper diduga Rizky Pahlevi.

"Termasuk mantan Rebecca juga dipanggil," ujarnya. 

Menurut Marissya Icha, sosok mantan pacar diduga Rizky Pahlevi kerap mengancam Rebecca Klopper agar hubungan asmaranya tetap berlanjut.

Baca Juga:Keceplosan Curhat soal Rumah Tangga, Desta Diledek Enzy Storia: Nangis, nangis!

"Mantannya itu sering sekali mengancam Rebecca. Iya, jadi saat ini Rebecca melaporkan kembali sebagai korban dan pada saat itu Rebecca masih di bawah umur," pungkasnya.

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak menyoroti laporan polisi yang dibuat Rebecca Klopper.

"Meskipun korban, tapi kalau sudah melakukan hubungan seks itu dasarnya suka sama suka. Jadi ujung-ujungnya mau lapor pun perempuan yang rugi," tulis seorang netizen.

"Kalau dari awal dia memang tidak sadar, berarti kan ada paksaan atau pelecehan. Dia akan laporkan kasus tersebut atas dasar pemerkosaan, tapi dia laporkan tentang pemerasan dan penyebaran video," kata netizen lain.

"Lihat gestur badan dan reaksi, dia itu sudah terbiasa atau pernah melakukan. Kalau orang gak pernah ngelakuin, reaksi natural akan nolak. Tapi ini kan langsung paham ya," tutur netizen yang lainnya.

(Sumber: Matamata.com)

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Gaul

Terkini

Tampilkan lebih banyak