Natasha Rizky Tahan Tangis Bela Suami yang Dituding Berselingkuh, Desta Ngaku Capek Klarifikasi: Fitnah Ngapain Dipercaya?

"Ya itu kan gue juga sudah klarifikasi di IG. Jadi ya sudah, fitnah ngapain dipercaya?" kata Desta.

Indian
Senin, 29 Mei 2023 | 14:55 WIB
Natasha Rizky Tahan Tangis Bela Suami yang Dituding Berselingkuh, Desta Ngaku Capek Klarifikasi: Fitnah Ngapain Dipercaya?
Natasha Rizky Tahan Tangis Bela Suami yang Dituding Berselingkuh, Desta Ngaku Capek Klarifikasi: Fitnah Ngapain Dipercaya?[Suara.com/Ismail] (Suara.com/Ismail)

Natasha Rizki membantah jika Desta telah berselingkuh. Pernyataan itu disampaikan Natasha Rizky sekaligus mengklarifikasi soal kabar ada orang ketiga yang memicu keretakan rumah tangganya dengan Desta. Sembari menahan tangis, Natasha Rizky justru menyebut Desta adalah pria baik. 

"Itu semua fitnah, tidak benar," ujar Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan seperti dikutip dari Suara.com, Senin (29/5).

Dengan nada bergetar karena menahan tangisnya, Natasha Rizky membela Desta terkait tudingan berselingkuh dengan wanita lain. 

"Desta tuh Masya Allah, dia orang yang baik. Beliau baik banget sama keluarganya," kata Natasha Rizky. 

Baca Juga:Sebut Sosok Pemeran Pria Mantan Pacar, Wanita Ini Ungkap Video Syur 47 Detik Terjadi saat Rebecca Klopper Masih di Bawah Umur

Seolah tahu betul pribadi Desta, dia pun meminta agar Desta tak dihakimi soal isu perselingkuhan yang belakangan muncul setelah menggugat cerai sang istri. 

"Tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh. Saya mengikuti hidupnya selama sepuluh tahun. Beliau baik banget sama saya dan anak-anak saya," ujarnya. 

Saat ditemui di lokasi yang sama, Desta ikut mengaku sudah membuat klarifikasi melalui Instagram pribadi setelah ramai diisukan berselingkuh dari sang istri.

"Ya itu kan gue juga sudah klarifikasi di IG. Jadi ya sudah, fitnah ngapain dipercaya?" kata Desta. 

Eks drummer band Club 80's itu pun mengaku capek untuk mengklarifikasi soal isu perselingkuhan yang disebut-sebut menjadi pemicu dirinya bercerai dengan Natasha Rizky. 

Baca Juga:Jalani Sidang Cerai Perdana, Natasha Rizky Masih Bareng Desta: Doain Saja Ya

"Capek gue klarifikasi fitnah satu per satu, karena sudah terlalu banyak yang bikin opini dan pendapat. Jadi ketika gue sudah bilang itu fitnah, terus mau apa lagi? Fitnah kan berarti tidak benar, jadi cukup dong," katanya. 

Isu Perselingkuhan Desta

Isu perselingkuhan memang sempat muncul setelah Desta mentalak cerai Natasha Rizki. Sempat beredar foto lelaki diduga Desta sedang berduaan dengan perempuan lain di media sosial.

Masalah rumah tangga Desta dan Natasha Rizki sendiri baru terungkap usai eks personel Club 80's mendaftarkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. Berkas terdaftar dengan nomor register 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Baru diketahui juga bahwa Desta dan Natasha Rizki sudah tidak tinggal serumah sejak 2022. Masalah perbedaan pandangan diduga jadi penyebab keduanya memilih pisah.

Desta dan Natasha Rizki menikah pada 21 April 2013. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak.

(Sumber: Suara.com)

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Gaul

Terkini

Tampilkan lebih banyak