Blak-blakan Diancam Gegara Ogah Klarifikasi Isu Mualaf, Daniel Mananta: Aduh Gila, Intinya Sakit

"...Aduh gila, itu sakit banget. Intinya sakit, gitu aja."

Indian
Selasa, 30 Mei 2023 | 12:40 WIB
Blak-blakan Diancam Gegara Ogah Klarifikasi Isu Mualaf, Daniel Mananta: Aduh Gila, Intinya Sakit
Blak-blakan Diancam Gegara Ogah Klarifikasi Isu Mualaf, Daniel Mananta: Aduh Gila, Intinya Sakit (Instagram)

Nama Daniel Mananta belakangan sempat disorot gegara kabar menjadi mualaf setelah menggelar podcast bareng Ustaz Abdul Somad. Mantan VJ MTV Indonesia itu pun sempat diserbu karena menyebut ada roh jahat dalam patung Yesus.

Walau diserang berbagai gosip, Daniel Mananta tetap ogah memberikan klarifikasi. Bahkan, dia mengaku sempat mendapatkan ancaman jika tidak mau mengklarifikasi soal ucapannya. 

Peristiwa itu pun sempat diceritakan oleh Daniel Mananta saat ngobrol di kanal YouTube Merry Riana, beberapa waktu lalu. Meski banyak pihak yang mendesaknya, Daniel tetap ogah memberikan klarifikasi. 

"Kayaknya semua pada bilang, Niel, lo (seharusnya) klarifikasi. Tapi kalau gue nggak mau gimana? Kok marah?" kata Daniel Mananta seperti dikutip dari Bestie.suara.com--jaringan Suara.com.

Baca Juga:Sang Mantan Akhirnya Bicara! Rizky Pahlevi Bantah Peras Rebecca Klopper Pakai Video Syur Durasi 47 Detik

"Dulu perasaan nggak perlu klarifikasi, tapi karena culture (budaya) kita saat ini, setiap ada masalah, orang kayaknya harus klarifikasi, gue mau jadi anti-mainstream. Nggak, gue nggak mau klarifikasi," imbuhnya. 

Daniel juga mengaku punya hak untuk memutuskan akan mengklarifikasi atau tidak. Daniel bahkan bercerita banyak menerima ancaman setelah dirinya tidak mau memberikan klarifikasi. 

"Kalau misal gue nggak mau klarifikasi, itu hak gue dong, jangan tiba-tiba lo jadi maksa dan akhirnya mulai ngomong kata-kata yang kurang enak dan akhirnya mulai ngancam-ngancam," katanya. 

Sembari tersenyum, Daniel pun mengaku tak masalah jika ada ancaman dari sejumlah pihak yang mendesaknya untuk klarifikasi. 

"Ngancamnya juga gila, itu menyakitkan banget, loh. Parah. 'Niel, kalau hari ini lo nggak kasih klarifikasi, gue unsubscribe. Aduh gila, itu sakit banget. Intinya sakit, gitu aja," katanya. 

Baca Juga:Sebut Sosok Pemeran Pria Mantan Pacar, Wanita Ini Ungkap Video Syur 47 Detik Terjadi saat Rebecca Klopper Masih di Bawah Umur

Ayah dua anak itu meyakini bahwa klarifikasi bukan sebuah kewajiban yang harus dilakukan seorang figur publik setiap kali ada masalah.

"Kenapa lo kayak ngerasa artis, public figure atau siapa pun klarifikasi itu adalah bagian dari hak lo juga. Padahal sebenarnya bukan.

(Sumber: Bestie.suara.com)

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Gaul

Terkini

Tampilkan lebih banyak