Makin Panas! Disumpahi Kena Azab, Lolly Sebut Nikita Mirzani Ibu Durhaka

"...Malah justru mimi durhaka sama anak."

Indian
Senin, 05 Juni 2023 | 15:25 WIB
Makin Panas! Disumpahi Kena Azab, Lolly Sebut Nikita Mirzani Ibu Durhaka
Makin Panas! Disumpahi Kena Azab, Lolly Sebut Nikita Mirzani Ibu Durhaka. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Lantaran kadung emosi, Nikita Mirzani sampai memanjatkan doa supaya Laura Meizani alias Lolly mendapatkan azab lantaran dianggap telah menyebar fitnah soa ibudannya. 

Doa untuk menyumpahi putrinya itu disampaikan Nikita Mirzani lewat unggahan di akun Instagram-nya. 

"Mulai malam ini saya pasrahkan ya Allah, saya ikhlaskan semua yang terjadi. Hukumlah anak saya yang sudah memfitnah ibu kandungnya yang mengandung dan melahirkan serta merawat dia sedari kecil dengan penuh kasih dan sayang," demikian doa Nikita Mirzani untuk Lolly seperti dikutip dari Matamata.com--jaringan Suara.com.

Wanita yang akrab disapa Nikmir itu pun membeberkan alasan dirinya mendoakan Lolly karena sudah tak sanggup lagi dan untuk memberikan efek jera kepada putrinya. 

Baca Juga:Sebut Tenri Anisa Jual Diri, Inara Rusli Tolak Ajakan Virgoun Poligami: Awalnya Beli Sate, Lama-lama Pelihara Kambingnya

"Apapun yang terjadi kepada anak saya pasrahkan sepenuhnya atas kehendakmu. Biarkanlah semua perbuatannya kepada saya menjadi pelajaran bagi hidupnya kelak," ujar Nikita Mirani. 

Di sisi lain, Lolly justru mengaku sakit hati dengan sikap Nikita Mirzani yang justru membongkar aib anaknya. Atas kelakuan Nikita Mizani, Lolly pun mengaku sudah tak lagi respek dengan Mamanya itu. 

"Sakit hati aku, mimi. Hancur udah kepercayaan aku, respect aku sebagai anak ke orang tua udah hilang. Harus banget ya posting di sosial media? Buat apa si begitu, aku gak ngerti sumpah," kata Lolly. 

Saking sakit hatinya, Lolly pun menyebut jika Nikita Mirzani adalah orang tua yang durhaka kepada anak.

"Aku udah maafin mimi walaupun mimi gak pernah minta maaf. Aku gak mau jadi anak durhaka sama mimi. Malah justru mimi durhaka sama anak," katanya. 

Baca Juga:Inge Anugrah Ternyata Masih Seranjang dengan Ari Wibowo Walau Sudah Digugat Cerai, Alasannya Bikin Kaget

Pernyataan Lolly itu menuai atensi netizen dan dihujani beragam komentar setelah dibagikan ulang oleh akun Instagram @rumpii_asiik. 

"Mulut ibu itu sakti, jadi ibu harus jaga ucapan," kata salah satu netizen. 

"Kehabisan kata-kata banget lihat ibu doain anaknya sampe begitu," timpal yang lain. 

"Tar berbalik doanya ke ibunya," tambah netizen lainnya lagi. 

(Sumber: Matamata.com)

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Gaul

Terkini

Tampilkan lebih banyak