Ogah Biayai Sekolah Lolly, Nikita Mirzani Ngaku Dapat Masukan Ustaz hingga Ustazah: Biarin Aja, Dosa Bukan Kamu yang Tanggung

Menurut Nikita, tindakan itu dilakukan supaya memberikan efek jera kepada putrinya.

Indian
Kamis, 08 Juni 2023 | 12:06 WIB
Ogah Biayai Sekolah Lolly, Nikita Mirzani Ngaku Dapat Masukan Ustaz hingga Ustazah: Biarin Aja, Dosa Bukan Kamu yang Tanggung
Ogah Biayai Sekolah Lolly, Nikita Mirzani Ngaku Dapat Masukan Ustaz hingga Ustazah: Biarin Aja, Dosa Bukan Kamu yang Tanggung (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Buntut ribut besar hingga saling bongkar aib, hidup Laura Meizani alias Lolly kini dibikin sengsara oleh ibundanya, Nikita Mirzani. Dalam unggahan di Instagram Story-nya, Lolly mengaku tak bisa berkomunikasi dengan Nikita Mirzani lantaran akun media sosialnya telah diblokir oleh sang mama. 

Yang paling membuat Lolly panik, Nikita Mirzani juga ogah membayar tagihan biaya sekolah sang putri di Inggris. 

"Halo semuanya. Saya membuat story ini untuk mencoba menghubungi ibu saya karena dia memblokir saya di setiap platform media sosial, mamah saya menolak untuk membayarkan tagihan sekolah saya dan membuat saya kembali ke Indonesia," kata Lolly seperti dilihat dalam akun Instagram @1aurabd, Kamis (8/6). 

Lewat curhatannya itu, Lolly mengaku pembayaran tagihan sekolahnya di Inggris hanya bisa dilakukan oleh Nikita Mirzani yang memang adalah orang tua kandungnya. Lantaran sudah menjadi aturan sekolahnya, mantan ayah tirinya Antonio Dedola pun tak bisa berbuat banyak meski bisa membiayai pendidikan Lolly. 

Baca Juga:Usap-usap Pundak Virgoun, Tangis Ibunda Inara Rusli Pecah di Sidang Mediasi: Semua Orang Tua Tak Mau Anaknya Berpisah

"Satu-satunya orang yang bisa membayarkan sekolah saya adalah ibu saya karena sekolah tidak menerima dari orang lain," kata Lolly.

Sementara, berdasar unggahan yang ikut dibagikan akun gosip @lambe_danu, alasan Nikita Mirzani menyetop pembayaran sekolah Lolly setelah dirinya mendapat masukan dari sejumlah orang termasuk, ustaz hingga ustazah. 

Menurut Nikita, tindakan itu dilakukan supaya memberikan efek jera kepada putrinya. 

"Setelah saya pikir-pikir, saya ketemu sama beberapa ustaz, ustadzah, temen yang nyekolahin anaknya di luar negeri saya dapat input yang bagus mereka bilang 'dia udah biarin aja, terserah dia mau jadi apa yang penting dosa bukan kamu yang nanggung," katanya.

Lantaran ogah lagi menanggung biaya sekolah, Nikita Mirzani pun meminta agar netizen membuka donasi kepada Lolly jika memang peduli dengan pendidikan putrinya. 

Baca Juga:Girang Dapat Hadiah Ponsel Baru dari Virgoun, Eva Manurung Sindir Inara Rusli: Udah Gak Ada Penghalang

"Kasian itu anak kalau perlu kalian open donasi deh, maen hp mulu ditegor sama gurunya sama sekolahannya mending kalian open donasi sekalian daripada kasian-kasian," ujar eks istri siri Antonio Dedola itu. 

Nikita Mirzani pun mengaku jika Lolly kini kelabakan karena kondisinya kini tak memiliki uang. 

"Dia itu stress karena gak punya uang, saya tau betul anak saya," tandasnya. 

(Sumber: Tasikmalaya.suara.com)

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Gaul

Terkini

Tampilkan lebih banyak