Arogan Banget! Viral Satpam Borgol Leher Driver Ojol: Otw Pengangguran Tuh

Lantaran mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan, korban disebutkan bakal menempuh jalur hukum atas tindakan arogan satpam tersebut.

Indian
Kamis, 08 Juni 2023 | 15:17 WIB
Arogan Banget! Viral Satpam Borgol Leher Driver Ojol: Otw Pengangguran Tuh
Arogan Banget! Viral Satpam Borgol Leher Driver Ojol: Otw Pengangguran Tuh. (tangkapan layar/ist)

Beredar video seorang satpam yang beraksi arogan kepada driver ojek online (ojol). Dalam video yang beredar, satpam sebuah restoran itu menjerat leher driver ojol dengan menggunakan borgol.

Dilihat dalam video yang diunggah ulang akun Instagram @terangmedia, driver ojol berjaket kuning itu tampak menerima tindakan tak mengenakan oleh seorang satpam saat bertugas menerima order dari pelanggan. 

Dalam video, terlihat satpam sebuah restoran itu memborgol leher driver ojol saat diinterogasi. Satpam tersebut tampak tak menghiraukan penjelasan yang disampaikan driver ojol itu. Pria itu tetap menjerat leher driver ojol dengan menggunakan borgol.

Berdasar narasi video itu, peristiwa itu terjadi di sebuah restoran di Kota Banjarbaru, Kamis (8/6). Disebutkan jika ojol yang menjadi korban aksi arogan satpam itu bernama Humaidi. Disebutkan juga jika alasannya dirinya mendatangi restoran itu karena menerima orderan dari pelanggan untuk mengambil uang. 

Baca Juga:Usap-usap Pundak Virgoun, Tangis Ibunda Inara Rusli Pecah di Sidang Mediasi: Semua Orang Tua Tak Mau Anaknya Berpisah

Lantaran mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan, korban disebutkan bakal menempuh jalur hukum atas tindakan arogan satpam tersebut. 

Aksi arogan satpam sebuah restoran yang memborgol leher driver ojol menjadi sorotan netizen hingga dihujani banyak kecaman. Bahkan, beberapa netizen mendukung agar satpam arogan itu diproses secara hukum atas perbuatanya itu. 

"Itulah pentingny bertanya dulu, gak tau apa-apa main borgol, laporin saja pak biar ada efek jera arogan banget itu orang," kecam seorang netizen.

"Giliran ada rampok malah angkat tangan," timpal yang lain. 

"Otw nganggur tuh satpam," tambah netizen lainnya disertai emoji tertawa. 

Baca Juga:Girang Dapat Hadiah Ponsel Baru dari Virgoun, Eva Manurung Sindir Inara Rusli: Udah Gak Ada Penghalang

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Happening

Terkini

Tampilkan lebih banyak