Mahasiswa UI Mendadak Teriak-teriak soal LGBT hingga Utang, Nada Ganjar Meninggi: Bro Nanti Ketemu Saya Ya!

"Pak bakal ngutang lagi nggak nanti? Pak soal LGBT gimana pak?"

Indian
Senin, 18 September 2023 | 18:11 WIB
Mahasiswa UI Mendadak Teriak-teriak soal LGBT hingga Utang, Nada Ganjar Meninggi: Bro Nanti Ketemu Saya Ya!
Mahasiswa UI Mendadak Teriak-teriak soal LGBT hingga Utang, Nada Ganjar Meninggi: Bro Nanti Ketemu Saya Ya!

Peristiwa tak terduga terjadi saat Ganjar Pranowo mengisi kuliah umum tentang kebangsaaan bertajuk 'Hendak ke Mana Indonesia Kita' di FISIP UI pada Senin (18/9). Tiba-tiba seorang mahasiswa koar-koar soal utang hingga LGBT saat Ganjar sedang mengisi kuliah.

Mengutip Suara.com, peristiwa itu terjadi saat Capres dari PDIP itu meladeni pertanyaan peserta kuliah umum itu. Nada suara Ganjar mendadak meninggi.

Peristiwa itu bermula saat Ganjar merespons pertanyaan wartawan soal nama calon wakil presiden (cawapres) yang mendampinginya di Pilpres 2024 mendatang. Ganjar mengaku nama cawapres hingga kini masih digodok.

Namun di tengah sesi wawancara itu, seorang mahasiswa tiba-tiba berteriak sehingga suasana kuliah yang diisi Ganjar di Balai Serbaguna Purnomo Prawiro menjadi riuh. 

Baca Juga:Bos PH Film Bokep Siskaeee Dkk Ternyata Ikut Pengajian, Pak Haji Ungkap Sosok Irwansyah: Dia Ambil Jalan Salah

"Pak bakal ngutang lagi nggak nanti? Pak soal LGBT gimana pak?" ujar mahasiswa tersebut.

Seolah emosinya terpancing, nada suara Ganjar mendadak tinggi saat menjawab pertanyaan Mahasiswa UI bernama Maulana Lazuardi itu. Ganjar pun meminta Mahasiswa jurusan FISIP itu tidak berteriak-teriak. 

Mantan Gubernur Jawa Tengah pun meminta mahasiswa itu untuk bersabar. 

"Sabar dulu bro, nanti ketemu saya. Bro, bro, bro, nanti ketemu saya ya, bro nanti ketemu saya ya bro, nanti ketemu saya di sini, jangan teriak ganggu, ketemu aja. Saya kasih kesempatan kok," kata Ganjar.

Lazuardi mengaku sengaja bertanya soal isu utang dan LGBT lantaran kedua masalah itu dianggap tak disinggung dalam sesi kuliah kebangsaan yang disampaikan Ganjar. 

Baca Juga:Produksi 120 Film Bokep di Jaksel: Irwansyah Dulunya Tukang Pijat, Mulung Sampah hingga Belajar Otodidak jadi Sutradara

"Punya ide yang luar biasa Pak Anies ataupun Pak Ganjar saya nanya dari mana uangnya, mau ngutang lagi atau gimana, di situ kan harusnya kita bisa tahu dia mau gimana cara cari duitnya tapi kan nggak dikasih tahu," bebernya. 

"Yang kedua masalah yang cukup seksi, yaitu masalah LGBT, saya belum tahu masalah Pak Anies ataupun Pak Ganjar masalah LGBT bagaimana gitu," sambungnya. 

(Sumber: Suara.com)

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Happening

Terkini

Tampilkan lebih banyak